Thursday, August 22, 2013

Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru

Pada setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya, untuk produk Samsung yang merupakan vendor perangkat elektronik ternama di dunia, yang menghasilkan berbagai macam produk diantaranya smartphone dan tablet. Sampai saat ini Samsung hadir sebagai penguasa di jajaran ponsel cerdas, sekaligus paling terbaik di jajaran vendor lainnya.

Pasar Android di Indonesia memang belum tenar seperti Blackberry, tetapi lambat laun mungkin Indonesia juga dijadikan salah satu terget besar dari produk Samsung ini. Untuk tahun ini sudah banyak yang menggunakan android dengan type dari samsung yang murah samapai yang mahal juga sudah pernah setiap orang miliki. Jadi jangan siakan untuk produk samsung terbaru ini yang sangat bermanfaat dalam segi komunikasi dan informasi dari berbagai sumber informasi.

Harga samsung galaxy dengan OS android memang cukup untuk kelas menengah ke atas. Angka harga yang mulai lebih 1juta mungkin membuat sebagian konsumen smartphone lebih memilih produk Android Cina.Tapi untuk spesifikasi maka samsung lebih unggul di banding dengan android cina yang lebih murah harganya. Adapun samsung yang sudah memiliki OS android dengan harga dibawah 1 juta maka ponsel itu sudah lama di dirilis.

1 comment: